Kamis, 07 Februari 2019

Banyak Sekali Jenis Tabungan Menguntungkan di CIMB Niaga

PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) berusaha menumbuhkan semangat menabung serta share pada generasi muda semenjak awal.

Hal tersebut diwujudkan lewat program corporate social responsibility (CSR) bertopik Mari Menabung serta Share (AMDB) yang sudah berjalan saat 8 tahun.
Direktur Compliance, Corporate Affairs and Legal CIMB Niaga Fransiska Oei menjelaskan, selama 2018 program AMDB sukses mengedukasi 5.452 pelajar dari 40 sekolah di Mataram, Makassar, Banjarmasin, Medan, Bandar Lampung, Palembang, Malang, Bandung, Jakarta, serta Bogor.
Mengenai semenjak 2011 sampai 2018, program AMDB sudah mencapai 38.021 pelajar dari 263 sekolah di Indonesia.
“Kami mengharap pekerjaan ini bisa berguna untuk tingkatkan literasi keuangan penduduk Indonesia,” kata Fransiska, Kamis (7/2/2019).
Edukasi keuangan pada beberapa siswa adalah salah satunya konsentrasi program CSR CIMB Niaga untuk tingkatkan wacana generasi muda terutamanya pelajar sekaligus juga mendukung keberlanjutan usaha perusahaan.
Bekal pengetahuan yang ideal dipandang bisa menolong untuk mulai berencana keuangan lebih baik.
Tidak hanya ajak beberapa pelajar kenal dunia perbankan, AMDB pun jadi arena untuk menumbuhkan empati serta kepedulian pada sama-sama.
“Semangat share beberapa pelajar kami asah lewat tindakan penggalangan dana.
Tahun 2018 keseluruhan dana yang terkumpul di rekening AMDB dari donasi beberapa pelajar serta top-up CIMB Niaga sebesar Rp60.348.921.
Dana itu kami salurkan pada tiga SMKberprestasi untuk pembelian alat pendukung pendidikan,” tutur Fransiska.
Bersamaan dengan acara Akuntabilitas Program AMDB 2018, CIMB Niaga pun membuat pekerjaan literasi keuangan yang dibarengi oleh 75 pelajar SMK di Jakarta.
Chekidot : harga pagar besi
harga pagar minimalis 
Acaradisampaikan berbentuk talkshow tentang pengusaha kemampuan serta kuis sekitar perbankan.
“Kami mengemukakan terima kasih pada semua stakeholders yang sudah memberi dukungan terlaksananya program AMDB tahun 2018, dari mulai kepala sekolah, guru, serta beberapa pelajar di beberapa daerah.
Lewat kampanye menabung, kami mengharap beberapa pelajar bisa mencapai hari esok yang cemerlang,” tutup Fransiska.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar