Kamis, 19 September 2019

Wisata Kuliner Kota Tanggerang Memang Maknyus Sekali Guys

Jakarta Dahulu Tangerang lebih diketahui orang jadi Lokasi Seribu Industri, mengingat lokasi ini ialah pusat manufaktur serta industri di Pulau Jawa.
Tetapi bukan bermakna Tangerang didalamnya pabrik selalu sebab beberapa tempat wisata kuliner Tangerang sekarang memulai banyak bersebaran.
Ya, kuliner Tangerang sekarang memang mulai banyak dicari orang, dari warung makan sampai cafe modern. Semua tempat makan itu punyai keunggulan serta keunikan semasing. Mulai yang diketahui sebab kelezatan makanannya, sampai ide yang ditawarkannya.
Dengan sangat banyak tempat kuliner Tangerang dari warung makan sampai cafe modern yang menjadi tempat nongkrong favorite. Baca pilihannya:
Buat Anda yang suka seafood jelas harus berkunjung ke The Holy Crab Shack yang berada di Flavor Bliss. Ya, The Holy Crab Shack ialah salah tempat makan enak di Tangerang yang menyediakan menu kepiting berkualitas dengan rasa yang lezat.
Jangan malu bila makannya belepotan sebab di sini kepitingnya diberikan di meja langsung serta memang semakin enak bila disantap gunakan tangan. Mud Crab-nya mengagumkan enak, bumbunya berlimpah serta meresap sampai ke daging kepitingnya.
The Holy Crab Shack
Tempat: Flavor Bliss, Kav.6 Unit 12, Jl. Alam Sutera Boulevard, Serpong Utara, Tangerang
Harga di antara Rp300 ribu – Rp800 ribu (untuk dua orang)
Dengan mengangkat ide ‘street food‘ alias makanan tepi jalan, Cafe Rute 15 di Tangerang ini jadi wisata kuliner pilihan karena idenya yang unik. Design kafenya dibikin seakan pengunjung sedang ada di tepi jalan.
Lantainya digambar seperti jalan raya, lalu ada rambu-rambu lalu-lintas, serta pilihan warna menguasai kuning serta hitam di semua tempat. Pilihan menunya sesuai dengan idenya, berbagai makanan yang biasa ditawarkan di tepi jalan.
Ada roti bakar, pisang bakar, nasi goreng, kwetiau, steak, sampai makanan ciri khas jepang. Hebat, kan?! Jadi tertarik untuk beli upah borongan bangunan tempat tinggal atau investasi di lokasi ini.
Cafe Rute 15
Tempat: Jl. Kisamaun No.150, Sukasari, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15118
Harga di antara Rp80 ribu – Rp200 ribu (untuk dua orang)
4 dari 5 halaman
Laksa Tangerang
Laksa adalah nama kuliner yang mempunyai citarasa unik, kombinasi citarasa Melayu dengan Tionghoa. Laksa bahkan populer di sejumlah negara Asia, khususnya Malaysia seperti Laksa Penang. Laksa sendiri berisi mie, tauge, dan kuah kentalnya yang ciri khas.
Serta di Indonesia lokasi yang populer dengan kelezatan laksanya ialah Tangerang. Laksa Tangerang yang enak dapat dengan gampang diketemukan di Kota Seribu Industri ini. Terdapat beberapa warung makan yang jual laksa Tangerang yang enak.
Laksa Tangerang
Laksa Sari Soleh Ali: Jl. Kh. Soleh Ali No.28, Sukasari, Kec. Tangerang, Kota Tangerang
Laksa Bihun Ci Ikim: Gg. Setia III No.28, RT.004/RW.011, Sukasari, Kec. Tangerang, Kota Tangerang
Kuliner Laksa taman Potret: Jl. Pelopor Kemerdekaan No.1, Babakan, Kec. Tangerang, Kota Tangerang
Laksa Sari: Jl. Kisamaun No.73, RT.001/RW.006, Sukasari, Kec. Tangerang, Kota Tangerang
Harga di antara Rp30 ribu – Rp60 ribu (untuk dua orang)
Buat penggemar seafood, khususnya buat Anda yang suka sekali dengan yang namanya olahan kerang karena itu Kerang Kiloan Mamaji harus dikunjungi. Wisata harga lemari kuliner Tangerang yang satu ini menyiapkan beberapa type kerang yang di jual per kg.
Sebutlah saja kerang bambu, kerang tahu, kerang hijau, kerang bulu serta beberapa type kerang yang lain yang pasti benar-benar merayu untuk dicicip. Nah, bila umumnya bermacam kerang di rebus, di sini juga bisa diproses seperti dipanggang atau fillet serta diberikan dengan bumbu istimewa.
Kerang Kiloan Mamaji
Tempat: Jalan Raya Serpong KM 8, No. 94, Serpong, Tangerang.
Harga mulai Rp150 ribu (untuk dua orang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar