Kamis, 16 Agustus 2018

Seputar Gadget Bakal Bocorkan Rahasia Dari Vendor Nokia

HMD Global akan melaunching skema operasi (OS) Android Pie (9. 0) untuk semua seri smartphone Nokia yang sudah dirilisnya, tidak hanya piranti Android Go. Hal seperti ini sudah diyakinkan langsung oleh perusahaan asal Finlandia itu.
Dikutip Phone Ajang, Kamis (16/8/2018), semua pemakai smartphone Nokia yang launching HMD Global akan memperoleh pembaharuan OS untuk perangkatnya.
Walau demikian, perusahaan belumlah menginformasikan jadwal peluncuran OS Android vs baru itu untuk deretan produknya.
Tersebut semua smartphone Nokia yang diperkirakan akan mencicip Android Pie beberapa waktu lagi, yakni Nokia 1 (Android Go), Nokia 2, Nokia 2. 1 (Android Go), Nokia 3, Nokia 3. 1, Nokia 5, Nokia 5. 1, Nokia 6, Nokia 6. 1, Nokia 6. 1 Plus.
Diluar itu termasuk juga Nokia 7 (eksklusif Tiongkok), Nokia 7 Plus, Nokia 8, Nokia 8 Sirocco, Nokia X6 (eksklusif Tiongkok), and Nokia X5 (eksklusif Tiongkok).
Nokia 7 Plus peluang bisa menjadi yang pertama memperoleh pembaharuan ke Android 9 Pie, karena adalah hanya satu smartphone HMD yang ikuti program Developer Preview. Sesudahnya, Nokia 8 serta Nokia 8 Sirocco akan menyusul.
Mengenai smartphone Android Go akan memperoleh Android Pie sebelum handset segmen menengah serta bawah punya Nokia yang lain.
Android Pie merupakan nama sah dari OS baru Google, Android 9. OS baru ini sudah ada untuk hp Piksel serta Essential Phone, sedang peluncuran untuk piranti lainnya akan menyusul pada tahun ini serta 2019.
Lalu, apakah argumen Google mempunyai nama kue pie menjadi nama skema operasi terbarunya ini?
Dikatakan Engineering Director Google, Andrei Popescu, penentuan Android Pie menjadi nama OS Android 9. 0 tidak lainnya karena dinilai mempunyai kesederhanaan dari kue pie tersebut.
" Penentuan nama ini merupakan arah yang sama kami angkat bersama dengan Android. Android Pie merupakan mengenai kecerdasan buatan serta User Interface (UI) yang lebih simpel serta intuitif, kami fikir itu sama dengan karakter kue pie yang simpel serta tidak ribet membuatnya, " tuturnya.
Ada banyak info menarik yang butuh kamu kenali mengenai peluncuran OS robot hijau baru ini. Tersebut rinciannya :
1. Peluncuran Android 9 Pie Perdana
Baca juga : dp bbm sedih
Lihat juga : ringtone lucu
Android P sudah sah launching, sebelumnya setelah Google menghadirkannya dalam vs beta.
Beberapa pemakai hp Piksel dapat memperoleh Android Pie dengan gratis lewat over-the-air. Essential Phone juga dapat memperoleh OS itu.
" Kami bangga membawa Android 9 Pie untuk Essential Phone pada hari yang sama juga dengan peluncurannya, " catat Essential dalam pengumumannya.
Lima smartphone Android pertama yang dapat mencicip OS ini merupakan Piksel 2, Piksel 2 XL, Piksel, Piksel XL serta Essential Phone.
2. Peluncuran Android 9 Pie Sebelum Akhir Tahun
Berita baik untuk Sony, Xiaomi, HMD Global, Oppo, Vivo serta One Plus serta beberapa piranti Android One. Google menyampaikan perusahaan-perusahaan itu, yang berperan serta dalam program Android Pie beta, akan memperoleh pembaharuan OS di akhir musim gugur.
Bila mengacu pada rata-rata saat itu, smartphoe Sony cs yang cocok akan memperoleh pembaharuan ke Android 9 Pie sebelum 21 Desember 2018.
3. Peluncuran Android 9 Pie Akhir 2018-2019
Lantas bagaimana nasib smartphone Samsung, LG, Motorola serta yang lain? Deretan vendor itu peluang akan menginformasikan tanggal peluncuran Android 9 Pie untuk produknya beberapa waktu lagi sampai tahun kedepan.
Beragamnya waktu peluncuran ini biasa buat pembaharuan Android, terutamanya di Amerika Serikat (AS) karena memerlukan kesepakatan operator seluler.
Selanjutnya, ada beberapa hp lainnya yang dilaporkan terima Android 9 Pie lebih awal yaitu seri Piksel 3.
Google dipercaya akan menginformasikan smartphone Piksel 3 serta Piksel 3 XL pada Oktober 2018. Sama dengan peluncuran seri Piksel lainnya, Piksel 3 serta 3XL akan melenggang dengan OS Android paling baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar