Sabtu, 11 Agustus 2018

Kumpulan Berita Dari Peluncuran Samsung Galaxy Note 9

Beberapa waktu lagi, Samsung Unpacked 2018 yg diselenggarakan di Barclays Center, Brooklyn, NY Show pada Kamis, 9 Agustus 2018 pagi waktu New York, Amerika Serikat bakal di awali.
Di markas team bola basket Amerika, Brooklyn Nets ini, raksasa tehnologi asal Korea Selatan itu bakal mengenalkan flagship smartphone terakhir yg diperkirakan yaitu Samsung Galaxy Note 9.
Dari pantauan yg turut datang bersama dengan rombongan pewarta dari Indonesia, antrean di area acara telah mengular hingga sampai ke halaman sisi depan pintu masuk. Terpenting garis line untuk banyak mass media.
Meski cuaca di New York waktu ini sekitar pada 29 hingga sampai 30 derajat celcius, tidak lalu bikin surut semangat banyak tamu untuk mengantre untuk berubah menjadi saksi lahirnya smartphone series note terakhir yg ramai dikabarkan miliki kemampuan storage hingga sampai 1TB.
Dari kabar yg diterima, beberapa ribu orang yg memadati Barclays Center terbagi dalam 1. 200 media, 1. 000 mitra Samsung, vlogger, influencer, serta KOL. Dari Indonesia, KOL yg datang yaitu Hamish Daud.
Lihat juga : gambar meme komik
Sesuai sama janji, Samsung sah membeberkan datangnya smartphone teranyarnya, Galaxy Note 9, dalam arena Galaxy Unpacked 2018.
Mendekati peluncuran di Barclays Center, Brooklyn, New York, Amerika Serikat (AS), Kamis (9/8/2018) waktu ditempat, bocoran kabar menyangkut smartphone terbaru Samsung ini meriah tampil di internet.
Dari kabar yg dikabarkan oleh banyaknya media didunia, hampir semua berita itu benar apa yang ada.
Galaxy Note 9 tampil dengan rancangan Infinity Display (bezeless) berlayar lebih besar--6, 4 inci dibanding seri Note 8 yg cuma 6, 3 inci.
Seperti beberapa tahun awal kalinya, peluncuran Samsung Galaxy Note 9 langsung di buka oleh Head of IT and Mobile Communications Division Samsung, DJ Koh.
Baca juga : dp bbm lucu
Ia menuturkan Galaxy Note 9 tidak seperti smartphone umumnya. Fitur ini dirancang dengan prinsip Samsung untuk penuhi semua kepentingan pemakai.
" Tidak seperti smartphone biasa, dikarenakan fitur ini diberi dengan kemampuan serta daya yg beri dukungan kepentingan pemakai. Suatu smartphone yg tak kan menyedihkan pemakai serta tetap beri dukungan kebutuhannya, " katanya.
Bab hardware, Galaxy Note 9 mengangkut RAM 8GB serta pilihan memori internal 128GB atau 512GB (dapat ditambah slot microSD sampai 512GB).
Untuk mendukung perform-nya dalam pemanfaatan keseharian, Samsung masukkan baterei 4000mAh untuk Galaxy Note 9.
Seperti Note 8, di seri terakhir ini Samsung juga memotong pemanfaatan tombol Home, Back, serta Multitasking. Ke-3 tombol itu bisa dibuka dengan cara virtual.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar