Sabtu, 13 Februari 2016

Saat Musim Hujan, Mobil Murah Mungkin Bisa Jadi Pilihan Anda

Berita Otomotif - Pada musim hujan seperti saat ini, bepergian menggunakan sepeda motor sudah pasti Anda akan kehujanan. Motor dengan harga selangit yang Anda pakai pun tidak akan ada pengaruhnya karena tetap saja kebasahan.
Namun, jika Anda mengendarai mobil, hujan sederas apapun tentu tidak jadi masalah. Anda tidak perlu repot menepi untuk meneduh di kolong jembatan atau di pertokoan pinggir jalan. Bicara minat masyarakat Indonesia terhadap mobil tentu jauh di bawah ketimbang animo mereka terhadap motor.
Tak dipungkiri, mahalnya harga mobil menjadi alasan klasik mengapa masyarakat lebih memilih motor sebagai kendaraan. Tetapi, tahukah Anda, jika lebih jeli, Anda bisa mendapatkan mobil baru seharga motor level menengah. Tidak percaya? Berikut ulasan tentang mobil dengan harga cukup terjangkau.
Tata Nano
Mobil berdesain compact dengan ukuran mungil ini dapat diandalkan jika Anda ingin bepergian sehari-hari. Mobil buatan India ini sudah fuel injection, dengan dilengkapi dua silinder yang bisa melaju hingga kecepatan 105 kilometer per jam (km/jam).
Mobil ini termasuk termasuk sangat murah karena hanya dibanderol dengan harga berkisar USD2.000 atau setara dengan Rp27,3 juta. Harga tersebut bahkan selevel dengan sepeda motor sport kelas menengah (medium class).
Bajaj RE60
Meski lebih populer sebagai pembuat sepeda motor, namun Bajaj juga ternyata bisa memproduksi mobil. RE60 adalah karya terbaru mereka pada jenis kendaraan roda empat. Mobil yang berukuran hampir sama dengan Tata Nano didesain lebih futuristik. Selain itu, mobil mungil ini juga memiliki mesin yang ramah lingkungan.
RE60 juga tergolong irit, karena hanya membutuhkan satu liter bensin untuk jarak tempuh sejauh 35 kilometer. Adapun soal harga, mobil ini dibanderol sekitar USD3.000 atau senilai Rp40 jutaan. yamaha vixionmodifikasi yamaha vixiongambar modifikasi yamaha vixionfoto modifikasi yamaha vixioncontoh modifikasi yamaha vixion
Suzuki Maruti 800
Suzuki Maruti 800 ialah mobil legend yang terus mengalami peremajaan. Bahkan teranyar, mobil ini telah dibekali berbagai sistem canggih. Meliputi emisi yang diperbarui, hingga dapur pacu yang kian greget.
Suzuki Maruti 800 meski berukuran mungil, namun cukup tangguh dengan speed maksimal 100 km/jam. Mobil ini dibanderol dengan harga Rp61 jutaan.
Chery QQ
Chery QQ merupakan mobil pabrikan Tiongkok. Meski berukuran mungil, kompartemen mobil ini bisa dibilang lega.
Ia dilengkapi dengan lima kecepatan semi otomatis yang dapat melaju cukup kencang. Harganya pun cukup murah yaitu sekitar USD4,718 atau setara dengan Rp64,4 jutaan.
Geely MR
Ini dia mobil nyaman, fungsional, dan super murah. Ya, Geely MR adalah mobil sedan yang menawarkan banyak hal meliputi desain mewah, hingga interior yang kualitasnya tidak bisa dipandang sebelah mata. Mobil ini juga menawarkan kenyamanan ala mobil mahal. yamaha bysonmodifikasi yamaha bysongambar modifikasi yamaha bysonfoto modifikasi yamaha bysoncontoh modifikasi yamaha byson
a dilengkapi dengan mesin empat silinder yang menawarkan kecepatan yang lebih dari cukup. Mobil buatan negeri tirai bambu ini bisa dibeli dengan harga USD5,500 atau sekitar Rp75 jutaan.
Source: otoracing.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar