Minggu, 28 Februari 2016

Pabrikan HTC Hadirkan Tiga Smartphone Keren di Event MWC

Berita Teknologi - Selain LG dan Samsung, HTC juga menjadi sorotan pengunjung di gelaran Mobile World Congress (MWC) 2016. Vendor asal Taiwan tersebut memperkenalkan tiga smartphone terbarunya, HTC Desire 530, 630 dan 825.
Ketiga smartphone ini diklaim sebagai smartphone 'funky' yang terinspirasi dari gaya streetstyle anak muda kini. Karenanya, trio smartphone ini dikhususkan menyasar kalangan anak muda yang fresh, inovatif dan penuh warna.
Seperti dilansir Ubergizmo, Senin (22/2/2016), smartphone ini bukanlah seri flagship dari HTC.
Desire 530 diungkap menjadi seri paling murah dari ketiganya. Smartphone tersebut hadir dengan layar berukuran 5 inci dengan resolusi 720p HD Display dengan prosesor quad-coreSnapdragon 210, RAM 1,5 GB, memori penyimpanan internal 16 GB, kamera utama 8 Megapiksel (MP), kamera depan 5 MP serta baterai 2,200mAh.
Tampil dengan ukuran layar yang sama, Desire 630 disokong dengan dapur pacu prosesor yang lebih kuat, yakni quad-coreSnapdragon 400 dengan RAM 2 GB. Untuk kamera, smartphone ini memiliki kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP. Bagi anda yang lagi boring bisa melihat artikel kami yang membahas kumpulan gambar dp bbm takbirandp bbm malam takbiran, serta ada juga gambar tentang dp bbm mudikdp bbm lucu mudik plus dp bbm mudik lebaran untuk anda semuanya.
Sedangkan Desire 825 memiliki spesifikasi yang sama dengan Desire 630, hanya saja smartphone tersebut memiliki layar yang lebih lebar, 5,5 inci beresolusi 720p serta disematkan speaker stereo BoomSound dan baterai berkapasitas 2.700mAh.
Ketiga smartphone sudah berjalan di sistem operasi Android 6.0 Marshmallow. HTC mengungkap, trio smartphone tersebut mulai dijual di pasar global per Maret 2016.
Demikianlah tadi informasi seputar dunia teknologi tentang smartphoneHTC terbaru 2016 yang dapat kami sajikan pada kesempatan ini, semoga wacana singkat di atas dapat berguna serta bermanfaat untuk anda sekalian. Akhirnya sekian dari kami sampai berjumpa di lain waktu terima kasih. Source: situshandphone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar