Sabtu, 16 Juli 2016

New Vespa 946 Emporio Hadir di Negara Kita Indoenesia Raya

Berita Otomotif - Kabar baik bagi penggemar motor vespa. Piaggio Indonesia mengumumkan Vespa 946 Emporio Armani kini telah hadir di Indonesia.

Vespa 946 Emporio Armani merupakan hasil dari kolaborasi Giorgio Armani dan Piaggio untuk merayakan dua simbol gaya dan kreativitas terdepan Italia.

Untuk merayakan berdirinya Giorgio Armani ke-40 dan ulang tahun Piaggio Group ke-130, Emporio Armani merancang edisi spesial untuk Vespa 946. Mempertahankan pilihan warna lembut yang menjadi ciri khas Armani, perancang tersebut menghadirkan kombinasi khusus warna abu-abu dengan sentuhan halus warna hijau yang hanya dapat terlihat di dalam kondisi cahaya tertentu.

Dalam keterangan tertulisnya kepada kami, Piaggio Indonesia mengenmaukakan nama ‘Vespa 946’ sendiri merujuk ke tahun 1946 yang merupakan tahun pertama Vespa diproduksi. Kali ini, desain baru Vespa 946 Emporio Armani merupakan interpretasi modern gaya orisinil Vespa.

Bagian logam dirancang secara khusus untuk menciptakan efek opaque yang sesuai dengan sentuhan akhir dari seluruh bagian Vespa 946 Emporio Armani. Tulisan ‘Emporio Armani’ terpasang di bagian samping, sementara logo elang yang menjadi ciri khas Armani terpampang di atas lampu sorot. Mari kita lihat kumpulan vespa dengan gaya modifikasi vespa paling terlengkap mulai dari gambar modifikasi vespa serta juga foto modifikasi vespa segala seri yang pernah rilis.

Vespa 946 Emporio Armani merupakan perpaduan teknologi dan gaya. Kombinasi balutan kulit berwarna coklat, aksesoris mewah, fungsi kontrol elektronik bagi pengendara (yang juga kompatibel dengan perangkat internet terbaru), serta mesin injeksi elektronik 4 katup yang meningkatkan efisiensi dan meminimalisir emisi bahan bakar, menjadikan skuter ini sebagai kendaraan dua roda pilihan untuk daerah perkotaan.

Dukungan rem cakram ganda berdiameter 220 mm, sistem rem ABS dan roda berdiameter 12 inci juga turut memaksimalkan keselamatan berkendara di jalan.

“Brand Vespa sudah sering diasosiasikan dengan kata ‘gaya,’ tapi melalui kolaborasi kami dengan Armani di Vespa 946 terbaru, kami telah mengangkat arti kata ‘gaya’ ke tingkat yang lebih tinggi,” ujar Managing Director PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega. Nah sebgai tambahan kami juga memberikan ulasan motor yamaha scorpio z kepada dan dengan modifikasi scorpio yang lengkap dengan gambar modifikasi scorpio z serta tidak ketinggalan foto modifikasi scorpio yang paling up to date tentunya.

“Karena tingginya tingkat eksklusifitas dari kolaborasi ini, Vespa 946 Emporio Armani menjadi salah satu model Vespa yang paling diminati di dalam sejarah Piaggio,” lanjutnya.

Regenerasi Vespa 946 pertama kali diperkenalkan pada tahun 2013, sejak itu Piaggio telah merancangtiga varian Vespa 946. Di Indonesia, Piaggio secara resmi meluncurkan Vespa 946 Ricardo Italiano pada tahun 2013, Vespa 946 Bellissima pada 2014 dan Vespa 946 Emporio Armani tahun ini.

Kurang lebihnya itulah tadi informasi terbaru seputar dunia otomotif terbaru tentang Vespa 946 Emporio Armani tiba di Indonesia, semoga wacana singkat kami dapat berguna serta bisa menambah wawasan anda sekalian terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar